Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan saat ditahan imbang Puerto Rico, 0-0 dalam uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017).

Namun, pelatih Luis Milla mengapresiasi kerja keras dan permainan timnya yang semakin berkembang. Tak hanya memuji kerja keras pemain, pelatih asal Spanyol itu juga takjub dengan dukungan yang diberikan belasan ribu suporter yang memadati markas PSS Sleman.

Suporter yang memadati seisi tribun tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. ”Saya sampai kehilangan kata-kata karena suporter sangat fanatik seperti yang dibicarakan banyak orang. Terima kasih kepada mereka yang telah memberikan dukungan luar biasa untuk kami,” ungkap Milla.

Luis Milla mengetahui jika di kawasan Yogyakarta merupakan basis suporter fanatik. Menurut Luis, dukungan suporter akan memberikan semangat tambahan untuk Bayu Pradana dkk.

Hal tersebut terbukti di lapangan dengan performa para pemain yang semangat sepanjang pertandingan. Dirinya berharap suatu saat nanti Timnas Indonesia kembali bertanding di Sleman.

“Asisten saya memang pernah berkata fans di sini fanatik dan itu terbukti. Saya berharap bisa kembali ke Sleman untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya,” katanya.

Seusai melawan Puerto Rico, Timnas Indonesia akan diliburkan hingga 30 Juni 2017. Setelah itu skuat yang sudah kembali ke format Timnas Indonesia U-22 akan menjalani pemusatan latihan di Bali. (Bola.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY