Tim nasional U-19 Indonesia berhasil membekuk klub kasta ketiga Liga Indonesia, Patriot Candrabhaga, dengan skor meyakinkan 2-0, di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (27/4/2017). Meski menang, Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mengakui kurang puas terhadap penampilan penyerang sayap kirinya.

Untuk itu, evaluasi bakal dilakukan oleh mantan pelatih Bali United tersebut. Jika diperlukan, Indra bakal kembali memanggil pemain lain untuk menggantikan pemain yang kurang memuaskan tersebut.

“Saya masih mencari satu winger di sisi kiri, karena dua kali pergantian dari pelatih belum memuaskan. Kini akan ada evaluasi dan mungkin saja promosi dan degradasi,” kata Indra seusai pertandingan.

Selain itu, Indra menganggap stamina pemainnya belum sempurna. Pelatih asal Sumatera Barat itu menyebutkan, skuat Garuda Muda masih 80 persen dalam hal stamina.

“Belum semua sempurna masih 80 persen. Meski tes VO2Max beberapa pemain tinggi tapi isinya belum ada. Akan kami tingkatkan dan banyak taktikal yang harus kami perbaiki,” jelas Indra.

Dua gol kemenangan Timnas U-19 dicetak oleh Egi Maulana dan Hanif Sagara. Pada laga tersebut, skuat asuhan Indra Sjafri memang menguasai jalannya pertandingan. (Suara)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY