Mampu menahan imbang Indonesia 0-0, pelatih timnas Puerto Rico senang melihat permainan menghibur dua tim. Ia juga menyebut Indonesia memiliki skuad dengan talenta luar biasa.

Puerto Rico untuk pertama kalinya bertemu dengan Indonesia di laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017) malam. Bermain di depan puluhan ribu suporter tuan rumah, Puerto Rico mampu memberikan perlawanan berarti kepada Indonesia.

Bahkan, mereka sempat mencetak gol di babak kedua yang dianulir wasit karena ada pemain yang terlebih dahulu terperangkap offside sebelum mencetak gol.

Meskipun tidak ada gol, pelatih Puerto Rico, Carlos Garcia Cantarero, senang melihat jalannya pertandingan karena kedua tim menampilkan permainan yang menarik.

“Laga yang menghibur, seru dan menegangkan telah diterapkan kedua tim tadi. Kami datang ke sini dan berhasil menampilkan pertandingan yang menghibur. Dua tim sama-sama bermain menyerang meski dengan gaya yang berbeda. Saya harap para suporter bisa terhibur,” ujarnya.

“Tadi sempat ada gol yang dianulir. Tadi juga ada banyak peluang, begitu pula dengan Indonesia. Secara keseluruhan, saya menikmati pertandingan ini,” ia menambahkan.

Lebih jauh, Carlos menilai skuad muda Indonesia punya masa depan bagus dengan berisikan pemain-pemain dengan kualitas individu yang baik.

“Indonesia bermain dengan bagus. Ada beberapa pemain yang secara pribadi menarik perhatian saya. Namun lebih baik jika saya tidak menyebut siapa pemainnya karena itu tidak baik untuk pemain-pemain lain,” ia memungkasi. (Beritajatim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY