Pelatih timnas Thailand, Worrawoot Srimakha, mewaspadai kejutan timnas U-22 Indonesia. Dia mengaku agak khawatir lantaran Indonesia seperti tengah lapar.

Ada tiga tim yang memang masih berpeluang lolos dari Grup H ke Piala Asia U-23. Selain Thailand, Indonesia dan Malaysia juga punya asa.

Thailand saat ini memimpin klasemen dengan empat poin. Diikuti Malaysia tiga angka yang unggul head to head atas Indonesia dengan poin sama.

Pada laga pamungkas, Minggu (23/7) esok, jelas Thailand dan Indonesia sama-sama akan tampil ngotot. Sebab, kemenangan bisa jadi kunci lolos langsung ke Tiongkok.

“Pertandingan lawan Indonesia akan jadi laga yang seru. Mereka tim kuat dan bakal jadi pertandingan sulit bagi kami,” ungkap Srimakha dikutip AFC.

Thailand sendiri khawatir karena Indonesia tampil gila saat gilas Mongolia tujuh gol tanpa balas, Itu bisa jadi sinyal ancaman bagi timnya.

“Ya, kemenangan itu menandakan kalau mereka lapar. Kami jelas akan habis-habisan dan lolos ke Piala Asia U-23,” tandas dia. (Jawapos)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY