Dua penggawa timnas Indonesia, Bayu Pradana dan Abduh Lestaluhu, mensyukuri hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan uji coba melawan Myanmar di Stadion Thuwunna YTC, Yangon, Jumat (4/11) malam WIB.

Duel melawan Myanmar menjadi laga tandang pertama Indonesia setelah kembali tampil di event internasional. Menurut Bayu, tim Garuda masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki agar bisa tampil lebih bagus lagi saat menghadapi Vietnam, Selasa (8/11).

“Meski gagal menang, kami bersyukur dengan hasil ini. Kami masih ada kekurangan, jadi evaluasi ke depan harus lebih baik lagi,” ujar Bayu.

“Lawan Vietnam kami harus lebih fokus, karena mereka lawan yang bagus. Tadi saya ditarik karena cedera, tapi hanya cedera ringan dan saya tidak apa-apa sekarang.”

Hal senada diungkapkan Abduh. Kendati demikian, bek PS TNI ini menyayangkan sejumlah peluang yang terbuang. Menurutnya, timnas senior masih perlu berbenah sebelum berlaga di Piala AFF 2016.

“Saya senang saja dengan hasil tadi. Kami tidak kalah dengan Myanmar. Sayangnya beberapa peluang tidak bisa menjadi gol. Tapi mungkin belum rezeki. Kondisi tim setelah pertandingan tadi oke. Yang jelas kami harus belajar lagi jelang Piala AFF nanti,” tutur Abduh.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY