Laga berat akan dilakoni Indonesia di penyisihan Grup A Piala AFF 2016, Jumat 25 November 2016. Tim Garuda memiliki misi wajib menang dalam laga yang berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Manila, ini.

Indonesia punya rekor buruk melawan Singapura, dalam satu dekade terakhir di Piala AFF. Dari tujuh pertemuan, Indonesia hanya menang dua kali saja, dua imbang, dan tiga kali kalah.

Meskipun demikian, Indonesia tetap punya peluang untuk menaklukkan Singapura. Apalagi, jika melihat performa The Lions dalam lima pertandingan terakhir. Penampilan mereka rupanya tak terlalu istimewa.

Singapura hanya mampu menang dalam satu pertandingan. Tiga pertandingan berakhir dengan kekalahan, dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Satu-satunya kemenangan Singapura terjadi saat melawan tim lemah Kamboja dalam laga persahabatan. Itu pun mereka hanya mampu menang tipis 1-0 di Bishan Stadium, Singapura.

Singapura takluk dari Hong Kong dan Suriah di laga persahabatan, dan mengalami kekalahan saat bersua Thailand di Piala AFF. Sedangkan hasil imbang lahir saat menghadapi Filipina di Piala AFF. (viva)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY