Tim nasional Indonesia akan menjalani laga ‘hidup mati’ melawan Filipina. Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl percaya bahwa timnya bisa memenangi laga tersebut.

Indonesia akan berhadapan dengan Filipina dalam lanjutan babak penyisihan grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sport Stadium, Bocaue, Bolacan, Filipina, Selasa (22/11). Pada laga sebelumnya, skuat Garuda harus takluk dari Thailand, 4-2.

“Saya pikir saat melawan Thailand kami memainkan pertandingan yang baik, terlepas kami menelan kekalahan. Tentu kami akan membawa hasil positif saat berhadapan dengan Filipina,” ujar Riedl di Novotel Manila Araneta Center, Quezon City, Senin (21/11).

Filipina sendiri sebelumnya hanya meraih hasil imbang 0-0 dari Singapura. Mereka tentu bertekad bisa mendapatkan poin demi menjaga peluang lolos ke semifinal.

Namun Riedl menilai kekuatan Filipina bisa diatasi oleh Rizky Pora dan kolega. Dia hanya meminta agar anak asuhnya tak melakukan kesalahan-kesalahan saat melawan Thailand terulang kembali.

“Saya telah melihat pertandingan Filipina kontra Singapura. Saya percaya kami dapat mengalahkannya,” tutupnya. (Bolanet)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY