Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl memuji kualitas fisik dari pemain timnas baru Dedi Kusnandar. Menurut Riedl kualitas pemain asal klub Sabah FC Malaysia cukup bagus saat bergabung dengan pemain lainnya.Dedi baru bergabung Minggu (23/10) dan mengikuti TC di Maguwoharjo. Dedi dapat mengikuti ritme para pemain lainnya yang sudah bergabung di TC sejak hari pertama. Walaupun pada Jumat lalu Dedi baru menjalani laga terakhir bersama klubnya.

“Dia memang baru bermain di Sabah FC di pertandingan terakhir hari Jumat kemarin. Performa dia kelihatan oke, fresh sama seperti saat uji coba kemarin, levelnya sama,” katanya Senin (24/10/2016).

Riedl mengatakan dalam skuad yang dibangunnya ia lebih suka menggunakan jasa pemain muda. Terutama pemain muda yang penampilannya bagus. Riedl mengaku tidak akan banyak menggunakan jasa pemain naturalisasi.

“Naturalisasi ada tapi tidak banyak, karena kami menjanjikan pilih pemain muda. Beberapa juga sudah pernah kecewakan dan umurnya sudah lewat,” ungkapnya.

Seperti diketahui Riedl tengah menyiapkan tim yang akan dibawanya dalam ajang AFF 2016. TC di Maguwoharjo difokuskan pada fisik pemain timnas.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY