Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl sangat yakin anak asuhnya bisa menerobos pertahanan Singapura. Bahkan, dia sesumbar Boaz Solossa dan kawan-kawan bisa mencetak banyak gol ke gawang The Lions.

Indonesia akan berhadapan dengan Singapura pada laga terakhir babak penyisihan grup A Piala AFF 2016. Pertandingan yang memperebutkan tiket ke babak semifinal itu akan tersaji di Rizal Memorial Stadium, Filipina, Jumat (25/11).

Riedl menyebut tim besutan V. Sundramoorthy itu saat ini mengandalkan skema parkir bus dan counter attack. Namun, juru taktik asal Austria ini yakin anak asuhnya mampu menembus benteng Singapura.

Tak hanya itu, Riedl juga menyakini anak asuhnya mampu melesahkan gol ke jaring Singapura. Tak tanggung-tanggung, pelatih 67 tahun ini menyebut timnya bisa mencetak tiga gol dalam pertandingan penentu itu.

“Ya tentu saja kami berharap bahwa kami bisa menerobos pertahanan mereka. Meskipun pertahanan mereka sejauh ini sangat baik,” ujar Riedl usai sesi latihan di Rizal Memorial Stadium, Filipina, Kamis (24/11) malam.

“Kami akan tampil menyerang. Mudah-mudahan kami bisa mencetak dua atau tiga gol,” tutupnya. (Bolanet)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY