Tim Nasional Indonesia U-22 dijadwalkan bertolak ke Spanyol pada 15 April 2017. Selama di Negeri Matador, pasukan Luis Milla rencananya berlatih di dua kota, yakni Madrid dan Valencia.

Evan Dimas dan kawan-kawan juga akan menggunakan lapangan yang biasa dijadikan tempat latihan oleh timnas Spanyol.

Menurut manajer timnas Indonesia, Endri Erawan, PSSI sudah meminta izin kepada Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) untuk menggunakan La Ciudad del Futbol, tempat yang biasa digunakan oleh David De Gea Cs di timnas Spanyol.

“Ada kemungkinan berlatih di tempat latihan timnas spanyol. Saat ini posisinya lagi nego dengan pengurus. Kemungkinan pasti positif karena ada hubungan dengan Milla juga,” ujar Endri Erawan, Sabtu (25/3).

Luis Milla memang meminta khusus kepada PSSI agar bisa menggunakan tempat pemusatan latihan yang biasa digunakan oleh La Furia Roja, karena menurutnya sudah terjamin kualitasnya.

“Mohon doanya ya ada lapangan untuk bermain ya. Milla maunya lapangan yang memiliki kualitas bagus dan maunya rumput bukan antisipial,” tambah Endri.

Terkait harganya sendiri, Endri belum mengetahui pasti apalagi selama di Spanyol, tim asuhan Luis Milla akan diurusi oleh EO.

“Masalah sewa lapangan kami kurang tahu ya karena ini yang urus EO,” tutupnya.

Setelah menjalani pemusatan latihan di Spanyol, timnas Indonesia U-22 dijadwalkan langsung bertarung di Islamic Solidarity Games di Baku, Azerbaijan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY