Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy menyebutkan bahwa pemainnya Ilham Udin Armayn layak masuk ke Timnas Indonesia. Namun demikian, jika sang pemain dipanggil maka Bhayangkara bakal merasa kehilangan.Ilham memang berkontribusi sangat besar untuk Bhayangkara FC di setiap pertandingan.

Terbukti, dia berhasil mencetak dua gol pada dua laga terakhir Bhayangkara menghadapi Persipura Jayapura dan Semen Padang.

“Kalau untuk Ilham susah juga, ini pemain kalau dipanggil kami merasa kehilangan. Tapi saat ini dia sangat bagus, dia bisa menjawab kepercayaan saya dengan mencetak gol. Kalau pantas tidaknya dia sangat bagus, tapi bukan saya yang memutuskan,” kata Simon dalam sesi jumpa pers usai pertandingan kontra Semen Padang, Sabtu (20/5/2017).

Sementara itu, Ilham mengaku berharap bisa dipanggil oleh Luis Milla Aspas untuk memperkuat Timnas. Untuk dia bakal berusaha semaksimal mungkin agar bisa mendapat kepercayaan dari pelatih asal Spanyol tersebut.”Harapan saya ingin dipanggil timnas, tapi kalau belum saya akan bekerja lebih keras lagi supaya dipanggil,” ujar Ilham.

Jika Ilham dipanggil itu berarti akan ada tiga pemain Bhayangkara FC di skuat Garuda. Mereka adalah Putu Gede Juni Antara, Evan Dimas Darmono, dan Ilham sendiri. (Suara)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY