Sriwijaya FC dipastikan akan ditinggalkan pilar penting untuk mengarungi sisa pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Adalah penjaga gawang Teja Paku Alam yang akan bergabung untuk membela Indonesia di Piala AFF 2016.

Keberangkatan Teja untuk memenuhi panggilan timnas lantaran ia harus menggantikan Dian Agus yang mengalami cedera hamstring. Waktu pemulihan yang cukup lama membuat panjaga gawang Pusamania Borneo FC ini urung tampil di AFF 2016.

Beruntung kiper utama Sriwijaya FC ini mendapatkan restu dari manajemen. Lewat Twitter, Presiden SFC Dodi Reza Alex menegaskan kalau Sriwijaya FC tak pernah menghalangi pemainnya membela Timnas Indonesia, meski sang pemain merupakan kiper utama di timnya.

Namun, karena surat pemanggilan baru masuk Selasa (15/11) siang, Teja Paku Alam baru bisa bertolak ke Jakarta pada Rabu (16/11). Teja akan langsung bergabung dengan latihan timnas di sore harinya.

“Sriwijaya FC sangat bangga salah satu pemain terbaiknya kembali dapat kesempatan membela timnas sepak bola Indonesia di ajang Piala AFF nanti,” tulis Dodi melalui akun twitternya.

“Terpilihnya Teja Paku Alam menyusul Fachrudin sudah dipanggil sebelumnya tentu sebuah kebanggaan untuk SFC dan kami mendoakan yang terbaik untuk keduanya,” tambahnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY