Setelah menjalani pemusatan latihan di Indonesia, Timnas Indonesia U-22 besutan Luis Milla akan terbang ke Spanyol untuk menjalani TC lanjutan. Sesuai rencana, tim asuhan Milla akan berangkat pada Juni mendatang.

Sejumlah agenda telah disiapkan PSSI bagi Timnas Indonesia U-22 selama berada di Negeri Matador. Tak hanya berlatih, timnas juga akan menjalani laga uji coba.

Tercatat, ada tiga tim yang akan menjadi lawan timnas. “Kami rencananya berangkat 28 Juni selama 15 hari dan tanggal 5 (Juli) langsung ke Bangkok karena sudah mepet dengan kualifikasi Piala Asia,” papar Fanny Riawan, deputi sekjen PSSI.

“Saat di Spanyol Milla ingin melawan tim anaknya (untuk lawan Espanyol B), kemudian Atletico Madrid dan Real Madrid U-21 dan mainnya di Valencia,” imbuh Fanny.

Pelatnas Spanyol sendiri jadi persiapan terakhir Evan Dimas cs sebelum mereka berjuang pada kualifikasi Piala Asia U-23 2018, yang akan digelar di Bangkok, 19 Juli nanti. Rencananya timnas U-22 akan membawa 26 pemain.

22 Juni nanti, timnas U-22 akan lebih dulu pelatnas di Bali yang berlangsung hingga 28 Juni. Fanny memastikan, segala urusan untuk berangkat ke Negeri Matador sudah rampung.

“Semua sudah beres administrasinya dan minggu depan kami akan menyelesaikan pembayaranya. Di Oliva letak persisnya nanti, daerah Valencia dan dulu timnas kita juga pernah ke sana.”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY