Sebuah insiden terjadi pada laga uji coba antara Timnas Indonesia U-22 melawan Bali United yang digelar malam ini, Jumat, 26 Mei 2017. Dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu, kiper Garuda Muda, Satria Tama Hardiyanto mengalami cedera hingga harus dilarikan ke rumah sakit.Insiden tersebut terjadi di menit 13. Kala itu, serangan yang dibangun Timnas U-22 dari lini tengah dipatahkan oleh Marcos Flores. Dia berlari cepat menuju arah gawang. Gelandang asal Argentina sempat menahan langkah sambil mencari rekan yang terlambat naik.

Namun kemudian, dia melihat Satria Tama berada jauh meninggalkan gawang. Dengan cekatan eks penggawa Persib Bandung itu melepaskan tembakan lambung melewati sang kiper
Satria Tama yang tahu arah bola melintasinya bergerak cepat mundur sambil membelakangi gawang. Ketika merasa sudah tepat, dia berupaya sekuat tenaga menghalau bola masuk ke gawang.

Satria Tama gagal menghalau bola. Ia jatuh membentur mistar  di sebelah kanan. Sementara bola tendangan Marcos tak jadi berbuah gol untuk Bali United karena membentur mistar.

Seketika Satria Tama tak bangun lagi. Tim medis lalu datang memberi pertolongan. Sejurus kemudian, tim medis Timnas U-22 meminta ambulans mendekat. Satria Tama lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Luis Milla memutuskan mengganti Satria Tama dan memasukkan Mochammad Diky Indriyana. Belum diketahui cedera yang diderita oleh Satria Tama.

Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Bali United dengan skor 1-0, gol kemenangan Bali United dicetak oleh Sylvano. (Viva)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY