Pelatih Kamboja, Leonardo Vitorino, geram usai timnya takluk 0-2 dari Indonesia di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamis (8/6) malam. Sebab, ini adalah kekalahan ketiga beruntun Kamboja di level internasional.

Tampil di depan ribuan pendukungnya, Kamboja memang harus menerima kenyataan takluk lagi di ajang internasional. Gol dari Irfan Bachdim dan Gian Zola bikin pendukung mereka terhenyap.

“Pertama-tama saya mengatakan kepada pemain sebelum babak pertama kami harus antisipasi bola cepat Indonesia. Pemain sudah melakukannya dengan baik,” ungkap Vitorino dikutip Khmer Times.

Indonesia, kata dia, punya pemain berkualitas. “Jadi kalau kami melakukan sedikit saja kesalahan, mereka akan cetak gol, begitulah rasanya pada level itu,” sambung dia.

Namun, yang bikin geram Vitorino adalah Kamboja catatkan kekalahan beruntun. Apalagi, dia baru kali pertama ini merasakan hal tersebut.

“Saya tahu semua orang ingin menang dan saya juga ingin menang. Ini adalah pertama kalinya saya kalah tiga pertandingan berturut-turut dan saya tidak menyukainya,” tandas dia. (Jawapos)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY