Timnas Indonesia U-19 menyiapkan 30 pemain untuk menghadapi tim Persatuan Sepak Bola Padang (PSP) dalam laga uji coba yang digelar di Padang, Sumatra Barat, Sabtu (29/7/2017).

Dikutip dari laman resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Jakarta, Rabu, pertandingan itu diadakan sebagai rangkaian persiapan Timnas U-19 menuju Piala AFF U-18, 4-17 September 2017 di Myanmar.

“Anak-anak asuh Indra Sjafri itu bakal bertolak ke Padang pada Kamis (27/7),” tulis PSSI.

Nantinya, setelah dari Padang, timnas U-19 akan langsung menuju Yogyakarta untuk melakoni pemusatan latihan (TC) dan di sana mereka dijadwalkan bertanding melawan beberapa tim seperti PSS Slemab, PSIM Yogyakarta dan beberapa klub lokal lainnya.

Adapun usai beruji coba versus Espanyol pada Jumat (14/7) sampai saat ini, timnas U-19 menjalani TC di Cijantung, Jakarta Timur.

“Selama sekitar 10 hari ini kami melakukan berbagai menu latihan seperti taktik, fisik dan lainnya. Untuk VO2Max rata-rata pemain sudah mencapai angka 59,” kata asisten pelatih Timnas U-19 Miftahudin.

Berikut nama-nama pemain Timnas U-19 yang diikutsertakan ke Padang.

Penjaga gawang: Muhammad Riyandi, Gianluca P. Rossy, Rakasurya Handika dan Aqil Savik.

Pemain belakang: M. Rifad Marasabessy, Dedi Tri Maulana, Nicholas Yohanes Pambudi, Rachmat Irianto, Julyano Pratama Nono, Kadek Raditya, Ahmad Saeful Hidayat, Firza Andika, Irsan Lestaluhu, Samuel Christianson dan Nurhidayat Haris.

Gelandang: Teuku Noer Fadhil, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, Resky Fandi Witriawan, Adha Nurrokhim, Muhammad Iqbal, Feby Eka Putra, Jefry Hendry Bisai, Aulia Hidayat, Jadug Arya Aragani, Egy Maulana Vikri, dan M. Lutfi Kamal.

Pemain depan: Hanis Saghara Putra, M. Rafli Mursalim, Deka M. Toha.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY