Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menginginkan anak asuhnya bisa lebih bagus lagi dibanding era Evan Dimas dan kawan-kawan saat meraih juara Piala AFF U-19 pada 2013.

Penampilan anak asuhan Indra Sjafri angkatan 2013 menuai pujian banyak pihak, karena mampu memperagakan permainan menarik dan cantik. Rangkaian kesuksesan pun menyertai tim tersebut. Karena itu, Indra menginginkan anak asuhnya tahun ini bisa memperlihatkan performa jauh lebih baik.

untuk mewujudkan hal tersebut Indra mengagendakan sejumlah uji coba untuk anak asuhnya. Timnas U-19 bakal melawan klub dari Liga 3 Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen H Soedirman, Sabtu (17/6/2017) malam WIB. Menurut Indra, timnas U-19 tetap akan bermain serius.

“Ini uji coba untuk timnas, bukan Persibo. Karena itu, kami tetap serius melawan Persibo. Uji coba ini bagian dari persiapan menjelang Piala AFF. Timnas U-19 akan terus menerapkan sistem promosi-degradasi,” tegas Indra.

“Kalau ada pemain muda dari Persibo kelahiran 1999 yang bagus, kami akan ambil untuk menjadi bagian timnas U-19. Kami ingin penampilan timnas U-19 lebih baik dari Evan Dimas dan kawan-kawan.”
Sedangkan pelatih Persibo I Putu Gede mengatakan, anak asuhnya siap meladeni timnas U-19, dan berharap salah satu pemainnya masuk dalam bidikan Indra. Bagi Persibo, duel melawan timnas U-19 sangat bersejarah.

“Anak-anak akan bermain maksimal menunjukkan permainan terbaiknya. Pertandingan melawan timnas U-19 merupakan pertandingan bersejarah bagi kami. Selama ini kami dan masyarakat Bojonegoro hanya bisa melihat pertandingan timnas melalui TV,” ujar I Putu Gede.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY