Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri kembali memanggil empat pemain berdarah Indonesia yang berkiprah di luar negeri untuk mengikuti pemusatan latihan di Bali mulai, 4 Juli 2017. Empat pemain yang akan diseleksi tersebut yakni Nicholas Pambudi (Spanyol), Samuel Christianson (Spanyol), Syahrian Abimanyu (Spanyol), dan Rafid Habibie (Italia).

“Di TC Bali ini, kami panggil lagi empat pemain yang bermain di luar negeri, kami ingin melihat kemampuan mereka. Sekali lagi saya tegaskan bahwa di skuat ini belum aman semua, masih ada promosi dan degradasi demi mendapatkan komposisi terbaik di tim ini,” kata Indra.

Dengan adanya 4 pemain tersebut total ada 31 pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan kali ini. Indra menambahkan pada pemusatan latihan kali ini dirinya ingin lebih mematangkan permainan skuad asuhannya.

“Kami akan perbaiki kekurangan-kekurangan kami selama ini di TC Bali. Kami berharap pemain selalu fokus dan dapat menerima dengan baik materi di setiap menu latihan kami,” terang Indra.

Sementara itu, selain berlatih Timnas U-19 juga mengagendakan dua uji coba. Pertama, mereka akan melawan Persewangi Banyuwangi di Banyuwangi, 8 Juli nanti. Kemudian, Rachmat Irianto dan kawan-kawan bakal menantang klub La Liga, Espanyol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 14 Juli mendatang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY