Timnas Indonesia U-22 memang membutuhkan laga uji coba sebelum berlaga di SEA Games pada Agustus 2017.Hal itu dikarenakan untuk mengukur sejauh mana perkembangan permainan dari tim asuhan Luis Milla itu.

Namun sampai saat ini belum ada kabar sepakat dengan beberapa negara ataupun klub yang ingin uji coba dengan Timnas Indonesia U-22.

Pasukan Luis Milla itu baru akan berlaga di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) 2017 yang berlangsung pada 12-22 Mei di Azerbaijan.

Sebelum berlaga di Azerbaijan, Timnas Indonesia U-22 terlebih dahulu menggelar pemusatan latihan di Spanyol mulai tanggal 15 April 2017.

Setelah dari ISG skuad Garuda akan pulang ke Tanah Air.
Setelah sampai di Indonesia, Evan Dimas dkk kabarnya akan melakoni laga uji coba dengan salah satu klub asal Jerman, Hertha Berlin.
Hal itu dikatakan langsung oleh Manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan.

“Kami akan pulang setelah dari ISG sambil menunggu kepastian uji coba dengan Hertha Berlin,” kata Endri.
Endri juga menambahkan rencana uji coba itu masih belum ditentukan tanggalnya.

Namun yang pasti laga uji coba itu tampaknya bukan digelar di Pulau Jawa.

“Belum tahu kapan uji coba itu akan dilakukan tapi yang pasti pada bulan puasa dan di Bali,” katanya.

Hertha Berlin sendiri cukup mempunyai nama di Liga Jerman meski dibilang kurang berprestasi.

Namun meskipun begitu, sementara ini klub yang bermarkas di Stadion Olympia itu sedang menghuni posisi lima di klasemen Liga Jerman.

Sejumlah nama beken pernah memperkuat Hertha, sebut saja Gabor Kiraly, Niko Kovac, dan mantan bek timnas Jerman, Arne Friedrich.

Saat ini pemain yang menjadi pemain bintang adalah dua striker mereka, Vedad Ibisevic dan mantan pemain Chelsea, Salomon Kalou. (Surya)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY