Timnas U-22 Indonesia dibawah asuhan pelatih Luis Milla kembali menjalani pemusatan latihan di Bali. Selain pemain yang sebelumnya telah bergabung bersama Timnas U-22 Indonesia, pelatih Luis Milla pun memanggil pemain Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri untuk bergabung bersama Timnas U-22 Indonesia guna menjalani pemusatan latihan.

Dilansir dari laman juara.net (06/07/2017) selain menjalani pemusatan latihan di Bali, Timnas U-22 Indonesia juga menggelar laga uji coba menghadapi PS Badung U-21 secara tertutup. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Kamis, (06/07/2017). Pertandingan laga uji coba tersebut di gelar secara tertutup bagi penonton dan awak media yang meliputnya.

Bermain lepas, anak asuh dari pelatih Luis Milla ini memperagakan taktik dan teknik sesuai dengan skema yang diinginkan oleh pelatih asal Spanyol tersebut. Luis Milla sendiri menginginkan anak asuhnya bisa bermain lepas dan menunjukan perkembangan serta peningkatan permainan sesuai yang diinginkan oleh pelatih Luis Milla, “Ujar Bima Sakti” selaku asisten pelatih Timnas U-22 Indonesia.

Bermain menghadapi PS Badung U-21, Timnas U-22 Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor cukup telak 8-0. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan terbesar Timnas U-22 Indonesia selama menggelar laga uji coba. Gol Timnas U-22 Indonesia ke gawang PS Badung U-21 di cetak oleh Osvaldo Hay, Egy Maulana Vikri, Gavin Kwan Adist, dan Yabes Roni Malaifani. Selain Itu, Miftahul Hamdi merupakan satu-satunya pemain yang mampu mencetak hat-rick pada laga uji coba tersebut, sedangkan satu golnya lagi dicetak oleh pemain PS Bandung U-21 karena melakukan gol bunuh diri.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY