Tim Nasional U-22 Indonesia kembali melakukan uji coba melawan Persita Tanggerang di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa(25/4/2017).Pada uji coba tersebut Timnas Indonesia menang dengan skor 2-1 atas lawannya Persita Tangerang yang merupakan tim dari liga 2.

Kemenangan Timnas tersebut diciptakan oleh gol Febri Haryadi di babak pertama dan Osvaldo Haay di babak kedua. Sementara gol balasan dari Persita Tanggerang dicetak oleh Aldi-Achya.

Dengan hasil uji coba ini, Luis Milla pun mengatakan bahwa tidak terlalu mementingkan hasil atau kemenangan pada laga uji coba tersebut. Menurut pelatih asal Spanyol, laga uji coba kali ini hanya untuk melihat kemajuan tim selama masa pemusatan latihan.

Dengan kemenangan di laga uji coba kali ini, merupakan hasil yang positif setelah sebelumnya Timnas U-22 kalah 1-3 dari Myanmar dan ditahan imbang 0-0 oleh Persija di eranya Luis Milla.

Pada laga tersebut, hadir juga sejumlah pendukung setia Persita Tangerang. Mereka cukup menyayangkan hasil negatif yang di alami  klubnya. Namun, disamping itu mereka juga memuji penampilan skuat Timnas U-22 terutama seorang Febri yang bermain makin menunjukan kehebatannya dan membuat Timnas menjadi lebih cair permainannya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY