Sekitar pukul 13.30 WIB, Timnas Puerto Rico tiba di Bandara Adisutjipto, Jumat (9/6/2017). Setengah jam kemudian, para pemain, pelatih serta ofisial keluar dari bandara masuk ke bus untuk menuju hotel lokasi menginap.

Terlihat keceriaan di wajah-wajah para pemain meski menempuh penerbangan yang cukup lama. Skuat Puerto Rico itu bertolak dari Bandara San Juan, Puerto Rico pada Kamis (8/6/2017) kemudian menuju Bandara Internasional Doha, Qatar dan baru tiba di Indonesia pada Jumat ini.

Sejumlah pemain Puerto Rico banyak bercanda ketika keluar dari pintu bandara sembari menunggu bus jemputan. Beberapa pemain bahkan meminta foto bersama.

Asisten pelatih Puerto Rico, Dennis Arce, mengaku timnya menempuh perjalanan yang cukup menyita waktu sebelum tiba di Jogja. “Perjalanannya menyenangkan. Lama tapi menyenangkan bisa bertemu publik Indonesia,” ucapnya.

Namun, sejumlah orang di pintu keluar bandara tidak banyak yang tahu mereka para pemain Puerto Rico. “Saya kira turis asing seperti biasanya. Tadi [Jumat] dengar-dengar mereka pemain Atletico Madrid, ternyata pemain Puerto Rico,” ungkap sopir taksi, Gunawan, Jumat.

Timnas Puerto Rico dijadwalkan berlaga melawan Indonesia dalam laga uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017). Timnas Indonesia dijadwalkan tiba di Jogja pada Minggu (11/6/2017) setelah berlaga melawan Kamboja pada Kamis (8/6/2017) lalu. (Solopos)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY