Pelatih timnas sepak bola wanita Indonesia, Rully Nere, memastikan timnya akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Lubuk Linggau, Sumatera Barat. 24 pemain hasil seleksi dari beberapa daerah diboyong untuk mengikuti TC yang akan berlangsung 2 April hingga 2 Mei mendatang.

Timnas sepak bola wanita akan diproyeksikan PSSI untuk mengikuti ajang AFF U-15 yang akan mulai digelar di Laos pada 6-18 Mei mendatang. Rully Nere mengatakan semua pemain dan tim ofisial akan bertolak ke Lubuk Linggau pada Sabtu (1/4/2017) siang ini.

“Kami akan berangkat Pukul 12.35 WIB siang menggunakan NAM Air menuju Lubuk Linggau. Latihan akan berlangsung dari 2 April-2 Mei. Semua pemain yang ikut ada 24 pemain,” kata Rully Nere.

Rully Nere menjelaskan 24 pemain didapatkan dari seleksi yang diselengarakan di Bangka Belitung, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Yogyakarta, Banten dan Papua.

“Kami akan berangkat ke Laos di tanggal 5 Mei mendatang dan kami pastikan nanti sudah siap bertanding,” pungkasnya. (Inilah)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY