Tim nasional Indonesia membutuhkan kemenangan pada partai ketiga grup A AFF Suzuki Cup 2016, melawan Singapura, di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11) esok.

Jelang duel tersebut, dua pemain penting Merah-Putih mendapat cedera dan bisa saja absen. Mereka adalah gelandang tengah Stefano Lilipaly dan winger Rizky Rizaldi Pora.

Kedua pemain tersebut sudah absen latihan sejak Rabu (23/11) kemarin. Stefano mengalami masalah pada pergelangan kaki sedangkan Rizky mendapat memar di bagian punggung.

“Kami akan memantau kondisi mereka berdua hingga sore ini, jika malam ini mereka tidak fit seratus persen maka mereka takkan dimainkan,” papar Alfred Riedl, Kamis (24/11).

“Saya tidak bisa mengambil risiko dengan memainkan pemain yang setengah fit. Sangat mungkin akan ada pergantian, jika mereka tidak bisa berlari sore ini, maka mereka tidak bisa berlari besok.”

Sementara untuk kondisi Evan Dimas yang sempat ditandu keluar pada partai kedua kontra Filipina, pemain bernomor punggung enam itu sudah menyatakan bahwa dirinya fit dan siap dimainkan.

“Kemarin sempat merasa sakit di bagian tulang kering, tapi tidak apa-apa. Mudah-mudahan bisa dimainkan, karena masih ada dua hari (setelah laga Filipina) istirahat,” ungkap Evan. (Goal)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY