Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Alfred Riedl, mendapat kejutan untuk hari ulang tahunnya yang ke-67, Rabu (2/11/2016). Sehari lebih dahulu, sang asisten, Wolfgang Pikal, pun berulang tahun yang ke-49, Selasa (1/11/2016).

Ulang tahun Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal dirayakan secara sederhana saat sesi makan siang di Hotel Yasmin, tempat menginap ofisial dan pemain timnas di kawasan Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (2/11/2016).

Diketahui, kejutan pada momen spesial tersebut sudah disiapkan oleh para ofisial timnas seperti dokter tim, Syarif Alwi dan pelatih kiper, Gatot Prasetyo.

“Selamat ulang tahun untuk coach Alfred Riedl. Semoga saya bersama beliau bisa mengemban tugas negara dengan baik di Piala AFF 2016,” ucap Gatot.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada coach Alfred dan coach Pikal.”

Bek Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal

Mewakili pemain, bek asal Persiba Balikpapan, Abdul Rachman, pun turut memberikan ucapan selamat kepada juru taktik asal Austria dan tangan kanannya itu.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada coach Alfred dan coach Pikal. Semoga sehat dan bisa membawa Indonesia juara pada Piala AFF 2016,” kata Rachman.

Rachman menilai sosok keduanya merupakan pelatih dan asisten yang terus menekankan, menanamkan, dan menomorsatukan kedisiplinan. (Kompas)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY