Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) II, Ricky Nelson, menyebut saatnya untuk mencetak sejarah. Artinya, tim asuhannya harus menjuarai Piala Presiden 2017 dengan mengalahkan Arema FC di laga final yang digelar pada Minggu (12/3) malam WIB.

Sejarah yang dimaksud adalah PBFC II merupakan tim bukan unggulan di ajang ini. Artinya, andai mampu mengangkat trofi, mereka bakal mencetak sejarah. Seperti diketahui, PBFC II sejatinya tim pelapis yang memang dikhususkan tampil di ajang ini.

Pelatihnya pun bukan juru racik utama. Nelson sejatinya pelatih tim muda Pesut Etam. Sedangkan pelatih utama adalah Dragan Djukanovic yang tengah memimpin skuad utama melakukan pemusatan latihan untuk tampil di Liga 1 musim 2017.

“Kami sudah ada di final. Sama seperti ketika perjalanan mencapai babak ini, kami akan berusaha membuat sejarah. Seperti slogan kami yakni ‘we make history’,” ungkap Ricky seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

PBFC disebut Ricky akan berjuang demi hadiah terbaik untuk tim, pemain, dan masyarakat Samarinda. Apalagi, PBFC, pada Jumat (10/3) kemarin merayakan ulang tahun. Tentunya trofi juara akan menjadi kado paling indah. (Jawapos)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY